2 March 2016

Cara Mudah dan Cepat Mendapat $1 Di Android Dengan Mintcoin

kali ini saya akan memberitahukan bagaimana caranya menghasilkan uang dengan menggunakan Android. Sekilas, memang banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari uang sekaligus menghasilkan uang pada smartphone Android. kalau berbicara soal aplikasi yang bisa menghasilkan uang di android, pasti sobat akan teringat dengan aplikasi android penghasil uang dollar yang sempat heboh pada beberapa waktu lalu kan? Ya, Whaff Reward. aplikasi tersebut memang sempat disukai oleh banyak pengguna android karena bisa menghasilkan dollar hanya dengan download aplikasi yang telah disediakan. namun sekarang sudah jarang digunakan karena dengan menggunakan aplikasi tersebut, sobat harus mendownload aplikasi yang telah disediakan namun pendapatan disetiap aplikasi yang terbilang sedikit, dan minimal withdraw atau penarikan uang yang terlalu besar yaitu $10. dan tentunya hal tersebut membuat sobat harus menunggu waktu yang sangat lama.
Namun kali ini saya tidak akan membahas aplikasi Whaff Reward tersebut yang sudah jarang digunakan dan juga cara mendapatkan uangnya yang cukup sulit, tetapi saya akan membahas aplikasi penghasil uang dollar yang menjadi alternatif selain Whaff Reward, yaitu Mintcoin.

Apa itu Mintcoin ?

mungkin sobat yang masih asing dengan nama aplikasi ini, Mintcoin adalah sebuah aplikasi Android yang memiliki fungsi untuk memudahkan penggunanya untuk mencari dan menghasilkan uang di Android. jika sobat membaca dari fungsi aplikasi Mintcoin, memang hampir sama dengan aplikasi Whaff Reward, tapi jelas pasti aplikasi ini berbeda.
Apa Perbedaanya ?
Perbedaan antara Mintcoin dengan Whaff Reward adalah sebagai berikut :
Whaff Reward.
1. Minimal Withdraw (Penarikan Uang) yang tinggi, yaitu $10.
2. Nominal Dollar yang didapat dari setiap aplikasi yang disediakan sangat sedikit.
3. Membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan Dollar.
4. Hanya sedikit task (tugas) yang tersedia untuk mencari dollar.
Mintcoin.
1. Minimal Withdraw hanya $1.
2. Nominal dari setiap aplikasi sekitar +10 poin atau +$0.1 per download aplikasi.
3. Hanya membutuhkan sekitar 10x diwnload aplikasi untuk bisa Withdraw.
4. Tersedia banyak task yang bisa dikerjakan untuk mencari dollar.
dari perbedaan diatas dapat disimpulkan bahwa aplikasi Mintcoin memang aplikasi yang cocok untuk dimiliki oleh pengguna Android untuk bisa mencari dollar dengan midah dan cepat. sebenarnya masih ada beberapa keuntungan lainya dari aplikasi Mintcoin yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.
sekarang pasti sobat sudah mengerti tentang apa itu Mintcoin, dan juga keuntungan jika menggunakan aplikasi Mintcoin. dan selanjutnya saya akan menjelaskan bagamana caranya untukmendaftar di Mintcoin, menggunakanya, dan mencairkan uang. Langsung saja, sobat bisa meneruskan membaca dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Mintcoin.

Cara Mudah Mendaftar di Mintcoin.

1. Download Aplikasi Mintcoin.
langkah terdahulu yang harus sobat lakukan untuk mendafatar adalah dengan mendownload terlebih dahulu aplikasinya untuk bisa mendaftar.
untuk mendapatkan versi terbarunya, sobat bisa download di Google Play Store.
2. Buka Dan Register.
langkah ke-2 yang harus sobat lalui adalah membuka aplikasi Mintcoin yang sudah sobat download tadi, kemudian Pilih tombol "Register" untuk mendaftar.
kemudian akan tampil seperti dibawah ini.

daftar di mintcoin
daftar di mintcoin

keterangan..
Full name : Isi dengan nama lengkap sobat.
Email : Isi dengan alamat email yang sobat gunakan untuk masuk nantinya.
Password : Isi dengan Password.
Re-enter Password : Masukan ulang Password.
Referral Code : Masukan kode SsxeRZONA untuk mendapat bonus 10 poin atau $0.1.
Penting : Untuk Referral Code, masukan kode SsxeRZONA untuk mendapat bonus $0.1 , bonus hanya bisa didapat 1x. jadi rugi jika tidak dimasukan.
Kemudian centang kolom " I agree......"
dan klik Register.
Dan seperti itulah caranya mendaftar di Mintcoin, kemudian saya lanjutkan tentang bagaimana cara menggunakan Mintcoin agar mendapatkan uang dollar.

Cara Mencari Coin di Mintcoin.

di aplikasi Mintcoin ini, sobat harus mencari poin yang sebanyak - banyaknya agar bisa ditukar dan Withdraw menjadi dollar. nominal poin dalam dollar adalah sebagai berikut.
10 coin.      = $0.1
50 coin.      = $0.5
100 coin.    = $1
200 coin.    = $2
dan kelipatanya..
dalam setiap Withdraw, sobat ditargetkan minimal 100 poin atau $1. macam - macam caranya untuk mencari coin adalah sebagai berikut..
1. Download Aplikasi.
paling kecil, nominal poin aplikasi per download adalah 4 coin.
2. Mendaftar Di Website tertentu.
cara ini memang cocok untuk mencari poin yang besar.
3. Referral teman.
caranya sebar kode Referral sobat ke teman. setiap teman yang mendaftar melalui kode sobat, sobat mendapat 25 coin. dan teman mendapat 10 coin.
4. Menonton Video Iklan.
5. Menjawab Survey.
6. Dan lainya...
begitulah penjelasanya... sekarang lanjut ke Cara Withdraw Di Mintcoin ke PayPal. berikut ini langkah - langkahnya..

Cara Withdraw Di Mintcoin.


Withdraw Di Mintcoin
Withdraw Di Mintcoin

1. Masuk ke Aplikasi Mintcoin.
2. Pilih Menu "Withdraw" (Kiri bawah).
3. Klik Witdraw/Reedem jika sudah.
mudah bukan..?

Akhiran..

begitulah kiranya penjelasan dari saya mengenai aplikasi penghasil dollar di Android, yaitu Mintcoin. aplikasi ini memag menguntungkan bagi saya karena aplikasi memang terbukti membayar para penggunanya, teman saya juga ada yang menggunakan aplikasi ini. pokoknya cocok banget untuk sobat - sobat yang :
1. Pengangguran.
2. Butuh Uang Tambahan.
3. Mengisi Saldo PayPal.
4. dan keperlusn lainya..
ehh. jangan lupa ya untuk memasukan kode Referral dari saya agar bisa mendapatkan bonus poin sebesar 10 poin atau dalam satuan uang dollar bernilai $0.1 , lumayan juga, dalam aplikasi Mintcoin, 10 poin itu sama halnya dengan senilai Download  Satu Aplikasi.
Mungkin sampai disini saja ya ulasanya dari saya, gunakan aplikasi ini dengan niat baik, biar berkah sob. hehe .. terima kasih.

56 comments :

  1. wah mantap, musti dipraktekin nih :D
    makasih gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. ijin berkunjung sore,, informatik sekali artikelnya.. salam kenal aja ya

    ReplyDelete
  3. mumpung ada android nggangur nih, jadi bisa dimanfaatin buat nyari uang jajan. Thanks gan :)

    ReplyDelete
  4. bagus nih sarannya
    ane coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih. coba aja gan...

      Delete
  5. Pembayaran selain PayPal bisa ga gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, ada amazon, facebook credit, dan lainya.

      Delete
  6. bisa jadi kayaa duuunk... :)
    klo di bandingkn sama aplikasi yg laen gmna gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau memakai aplikasi ini, lebih cepat untuk withdrawnya.

      Delete
  7. Mantap nih. Ane juga mau coba ah.

    ReplyDelete
  8. mantap nih saya mau coba dulu gan

    ReplyDelete
  9. wahhh kayaknya asik nih,izin nyoba yaa gann :DD
    jangan lupaa gan,sedian link downloadnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan dicoba. untuk download bisa di play store kok, hehehe...

      Delete
  10. WD nya bisa make Paypal gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, paypal unverified juga bisa.

      Delete
  11. wah , bisnis online memang menyenangkan

    ReplyDelete
  12. wih lumayan nih buat ngumpulin dollar, thx infonya gan

    ReplyDelete
  13. Oh begitu caranya ya gan, izin coba ya...

    ReplyDelete
  14. Ini halal atau gak yah? Selama ini saya ingin manfaatin itu tapi takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halal. selama pekerjaan ini tidak merugikan orang lain.

      Delete
  15. Replies
    1. ini asli, banyak kok bukti pembayaranya di blog - blog lain.

      Delete
  16. Oh,,, memang cara ini sudah banyak yang tahu...

    ReplyDelete
  17. wah bisa dicoba,, namun biasanya app yang yg disuruh unduh kapasitas nya gede gede

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang, kebanyakan semakin besar kapasitasnya semakin besar coin yang bisa didapatkan.

      Delete
  18. Mintcoin?? Baru denger kak.. boleh dicoba nih selama tidak scam.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dicoba, ada banyak bukti pembayaranya kok di tempat - tempat lain.

      Delete
  19. mantap, bleh ni ntr ane coba

    ReplyDelete
  20. tapi, masih enakan whaff gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi menurut saya Whaff memasang minimum PO yang tinggi.

      Delete
  21. Nice, daripada punya android gak dipakai ngapa2in, mending dipakai untuk mencari keuntungan

    ReplyDelete
  22. makasih banyak yaa gan,ijin nyobaa .__.
    ane pengen dapet dollar soalnya hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silakan dicoba, siapatahu berkah.

      Delete
  23. thx infony gan salam kenal dri bayunova28.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. beneran ngebayar pa cuma scam

    ReplyDelete
  25. Hem..susah dapat dollarnya mas bro..

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. makasih gan ,sekalian buat yg ingin nambahin dan mendapatkan dollar cukup dengan invite code ini d aplikasi maintcoins kalian gTUY02Djc .

    ReplyDelete
  28. Anonymous29 May, 2017

    qBubN52HR invite juga ya..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Yang Sesuai Dengan Kebijakan.